Selamat & Sukses kepada “Tim Esa Unggul University 1” Program Studi Magister Manajemen (MM) Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul yang beranggotakan: Rudy Nurfis, Ronald S. Wuisan dan Marudut Parningotan yang telah menjadi JUARA HARAPAN Kasus ADIRA pada kompetisi Business Case Solution dalam acara The 4th MASTER JOURNEY in MANAGEMENT (MJM),  Auditorium FEUI , kamis, 7 juli 2011.diantara 6 Finalis Universitas: MM Universitas Esa Unggul, Universitas Tarumanegara, Binus Business School, MM UGM, PPIM FEUI, dan PPM School of Management.

mjm3

Kegiatan ini bekerjasama dengan perusahaan swasta nasional yang bersedia membuka data mereka untuk simulasi studi kasus bagi mahasiswa S2 (peserta MJM). MJM sebagai acara tahunan FEUI diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun ilmu manajemen dari para akademisi agar dapat diterapkan secara nyata dalam praktek bisnis, mencari ide/gagasan dan pemecahan masalah baru dari proyek yang menjadi topik dari kegiatan MJM, diseminasi dan diskusi gagasan mahasiswa master/magister di Indonesia tentang berbagai bidang yang ditekuninya khususnya di bidang manajemen dan membangun jaringan antara akademisi, mahasiswa master/ magister dan para praktisi  manajemen di Indonesia.

Para peserta MJM adalah mahasiswa master/magister dari berbagai institusi program pascasarjana di Indonesia. Secara keseluruhan ada 50 Tim (terdiri dari 3 orang). Sekitar 37 akan disaring dan hanya akan dipilih 12 tim yang akan masuk ke Final. Studi Kasus disediakan oleh 2 perusahaan institusi jasa keuangan terkemuka di Indonesia. Pemenang MJM berhak mendapatkan uang tunai dan sertifikat penghargaan.
MJM memiliki tim penjurian yang diketuai oleh bapak Dr. Ruslan Prijadi (Ketua Departemen Manajemen FEUI) dan beranggotakan para akademisi handal dari bermacam-macam Universitas dan Business Schools di Indonesia.(RZR)

mjm2