Dalam rangka mendekatkan Universitas Esa Unggul kepada calon mahasiswa di wilayah Tangerang, maka Kampus UEU membuka Kampus II dan meresmikan pendirian Kampus Citra Raya pada tanggal 28 Maret 2015 lalu. Perkuliahan di Kampus ini dimulai pada Tahun Ajaran 2015 ini.  Acara peresmian dilakukan oleh Rektor UEU – Dr. Ir. Arief Kusuma, AP, MBA didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala – Dr. Suryanti T. Arief, SH, MBA. Hadir dalam acara peresmian Kampus Citra Raya tersebut antara lain para Wakil Rektor, para Dekan, dan pejabat struktural Fakultas, dan para mahasiswa baru TA 2015 yang akan kuliah di Kampus Citra Raya.

Agenda acara persemian ini diawali dengan sambutan Rektor UEU, Pimpinan Kampus Citra Raya, dan selanjutnya dilakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian Kampus.  Rektor UEU berpesan kepada calon mahasiswa Kampus Citra Raya agar dapat meningkatkan prestasi akademik. Selain itu UEU membuka rekrutmen Dosen untuk memenuhi SDM yang qualified di bidang studinya untuk menjadi Dosen Pengajar sehingga dapat menghasilkan lulusan yang bermutu. Program Studi yang dibuka di Kampus Citra Raya adalah Program Sarjana Strata 1 untuk Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Industri. Untuk Program Pascasarjana yang dibuka adalah Magister Manajemen, dan Magister Administrasi Publik.

Kampus ini tersedia ruangan cukup luas menampung seluruh aktivitas perkuliahan mahasiswa untuk program studi yang dibuka. Letak kampus ini sangat strategis dengan kampus yang ideal untuk belajar dengan tenang, dan asri. Suasana yang cerah pada hari peresmian Kampus Citra Raya itu memberikan semangat bahwa ke depan Kampus Citra Raya ini akan menjadi besar dan berkualitas. (Is.A/Est)

Download Peresmian Kampus Esa Unggul di Citra Raya Tangerang as PDF