Wisuda Universitas Esa Unggul, 2016

Wisuda Universitas Esa Unggul, 2016

1405 Mahasiswa Universitas Esa Unggul Wisuda di Pullman Hotel

Bertempat di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Universitas Esa Unggul kembali melaksanakan wisuda sarjana tahun akademik 2015/2016 pada tanggal 06 Oktober 2016 Rabu lalu. Dalam wisuda kali ini sebanyak 1405 wisudawan dilepas dalam sebuah prosesi dan termasuk terbesar jumlahnya dari tahun sebelumnya. Upacara itu dihadiri oleh orang tua mahasiswa yang membuat Ballroom Pullman Hotel tempat diwisuda berlangsung begitu sesak oleh keluarga wisudawan. Hal tersebut tentu saja sangat mengembirakan bagi keluarga wisudawan karena dapat melihat putra putrinya berhasil menyelesaikan pendidikannya tepat waktu.

Proses Pembukaan Wisuda Universitas Esa Unggul

Proses Pembukaan Wisuda Universitas Esa Unggul

Kata Sambutan Oleh Rektor Universitas Esa Unggul

Kata Sambutan Oleh Rektor Universitas Esa Unggul

Acara wisuda tersebut selain dihadiri oleh Rektor, juga dihadiri seluruh pembantu Rektor, Dekan, dan lain-lain. Adapun yang diwisuda adalah terdiri dari Pascasarjana, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Design dan Industri Kreatif, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Fisioterapi, Fakultas Psikologi dan Fakultas Ilmu Komputer. Dalam kesempatan ini juga terdapat undangan kehormatan  Prof. Dr. Jeffrey J.P Tsai (President of Asia University Taiwan).

Pembicara Orasi Ilmiah Irjen Pol. Prof. Dr. Iza Fadri, SIK, SH, MH

Pembicara Orasi Ilmiah Irjen Pol. Prof. Dr. Iza Fadri, SIK, SH, MH

Dalam kata sambutannya Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA menyampaikan bahwa “keberhasilan kita di era globalisasi yang penuh persaingan ini ditentukan oleh kesiapan kita, kesiapan itu mulai dari adanya sikap keterbukaan dari kita terhadap suatu yang baru, cara kerja baru, cara berpikir baru serta kesediaan untuk menghadapi berbagai macam tantangan baru. Kesiapan itu disadari oleh adanya motivasi kuat untuk menangkap adanya peluang dan berinovasi untuk meningkatkan sesuatu yang baru yang lebih baik. Kesiapan itu biasanya juga disertai oleh tekad dan keberanian untuk menghadapi setiap hambatan dan cobaan yang pastinya akan mewarnai kehidupan karier seseorang”, kata Rektor.

Pemanggilan Wisudawan dan Pemindahan Kucir

Pemanggilan Wisudawan dan Pemindahan Kucir

Dalam perjalanannya Universitas Esa Unggul sudah banyak prestasi dan kontribusi yang dihasilkan, mulai dari berbagai macam hasil Tridarma Perguruan Tinggi hingga para alumninya yang sudah menduduki posisi mapan diberbagai institusi baik dalam pemerintahan ataupun swasta, bahkan tidak sedikit dari mereka yang menduduki posisi terbaik dibidang pekerjaan masing-masing. Disamping itu Universitas Esa Unggul secara berkelanjutan sudah banyak melakukan program-program perubahan dan perbaikan yang mengarah ke perguruan tinggi kelas dunia.

Para Wisudawan dan Tamu Undangan

Para Wisudawan dan Tamu Undangan

Dalam kesempatan wisuda ini rektor berharap semoga seluruh lulusan yang diwisuda hari ini siap untuk menyumbangkan tenaga dan pikirannya bagi nusa, bangsa dan negara, serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan kemajuan negara Indonesia.

Dalam acara ini juga di serahkan Lifetime achievement awards kepada ibu Sumartini yang telah berjasa dalam pengembangan Universitas Esa Unggul, dalam umur beliau saat ini yang berusia 89 tahun. Dalam acara wisuda kali ini juga di meriahkan dengan penampilan penyanyi Fitri Carlina yang juga menjadi salah satu wisudawan Fakultas Hukum Universitas Esa Unggul.

Prosesi Pembacaan Doa dan Penutupan Wisuda

Prosesi Pembacaan Doa dan Penutupan Wisuda

Acara yang menampilkan paduan suara dari Universitas Esa Unggul ini menambah semarak acara pelepasan yang hikmat dan mengharukan atas perjuangan selama beberapa tahun di Universitas Esa Unggul yang sama-sama kita cintai ini. (Is.A/RZR)

Foto Bersama Wisudawan dan Panitia Wisuda

Foto Bersama Wisudawan dan Panitia Wisuda

Download 1405 Mahasiswa Universitas Esa Unggul Wisuda di Pullman Hotel as PDF