PENDAFTARAN
Program Pascasarjana (S2) yang diselenggarakan adalah sebagai berikut:

a. Magister Manajemen (MM)
Status Akreditasi BAN-PT: A
Konsentrasi:
– Magister Manajemen Keuangan/Finance
– Magister Manajemen Pemasaran/Marketing
– Magister Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

b. Magister Akuntansi (Maksi)
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Akuntansi sektor Publik
– Akuntansi sektor Bisnis
– Audit

c. Magister Administrasi Publik
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Manajemen Pemerintah Daerah
– Kepemimpinan Eksekutif
– Manajemen Keuangan Publik
– Analisis Kebijakan dan Evaluasi

d. Magister Hukum
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Hukum Bisnis Internasiona
– Hukum Tata Negara & Konstitusi
– Hukum Pidana

e. Magister Administrasi Rumah Sakit
Status Akreditasi BAN-PT: B

f. Magister Komunikasi
Status Akreditasi BAN-PT: C
Konsentrasi:
– Broadcasting Management
– Corporate and Government PR
– Political PR

g. Magister Ilmu Komputer
Status Akreditasi BAN-PT: C
Konsentrasi:
– Keahlian Sistem Cerdas & Piranti Bergerak
– Keahlian Sistem Enterprise
– Kewirausahaan Teknologi Informasi

Jadwal kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut:
– Kelas Malam: Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + E-Learning
– Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 – 14.30 WIB + E-learning
– Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 – 22.00 WIB + E-learning
Mahasiswa dapat memilih diantara 3 kampus di bawah ini:

Kampus Utama         : Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
Kampus Tangerang  : Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
Kampus Serpong      : Majestic Point Serpong, Jl. Raya Legok – Karawaci, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Serpong
Kampus Bekasi         : Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah

1. Program Magister Administrasi Publik (MAP), Magister Ilmu Komputer (MKOM) dan Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 3.000.000
  • Biaya Kuliah Rp. 1.500.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)

2. Program Magister Akuntansi (MAKSI), Magister Hukum (MH)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 6.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 3.500.000
  • Biaya Kuliah Rp. 1.750.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)

3. Program Magister Manajemen (MM)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 6.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 3.500.000
  • Biaya Kuliah Rp. 1.900.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)

4. Program Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 7.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 4.000.000
  • Biaya Kuliah Rp. 2.200.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)

I. BIAYA PENDAFTARAN

Biaya Pendaftaran:  Rp. 500.000,-

II. JADWAL PENDAFTARAN

Jadwal pendaftaran Mahasiswa terdiri dari 3 Gelombang, yaitu:

  • Gelombang I : 7 Oktober – 23 Novermber 2019.
  • Gelombang II : 25 November 2019 – 4 Januari 2020
  • Gelombang III : 6 Januari – 15 Februari 2020

Catatan: Gelombang II dan III tidak dibuka jika kapasitas sudah penuh

PENDAFTARAN ONLINE Klik Disini

III. KULIAH PERDANA

  • Kuliah Perdana: 2 Maret 2020

IV. WAKTU PENDAFTARAN

Waktu pendaftaran setiap hari Senin s/d Sabtu pada jam:
– Senin s/d Sabtu : Jam 09.00 – 19.00 WIB

V. TEMPAT PENDAFTARAN

Pendaftaran bisa dilakukan di semua kampus:
– Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
– Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
– Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi

VI. CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  • Membayar biaya pendaftaran
  • Mengisi Formulir Pendaftaran
  • Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan
  • Menyerahkan Berkas Pendaftaran.

Berkas Pendaftaran adalah:

  • Materai 6000 2 lembar
  • Fotocopy KTP 1 lembar
  • Fotocopy Kartu Keluarga 1 lembar
  • Foto Ukuran 3 x 4 = 2 lembar ( Wanita dengan latar belakang Biru & Laki-laki dengan latar belakang Merah )
  • Fotocopy Ijazah dan di legalisir 3 lembar.
  • Fotocopy Transkrip Nilai dan di legalisir 3 lembar.
  • Print Out Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Lulus)

Catatan:
Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran.

BERIKAN PERTANYAAN ANDA