PENDAFTARAN
Program Pascasarjana (S2) yang diselenggarakan adalah sebagai berikut:

a. Magister Manajemen (MM)
Status Akreditasi BAN-PT: A
Konsentrasi:
– Magister Manajemen Keuangan/Finance
– Magister Manajemen Pemasaran/Marketing
– Magister Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

b. Magister Akuntansi (Maksi)
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Akuntansi sektor Publik
– Akuntansi sektor Bisnis
– Audit

c. Magister Administrasi Publik
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Manajemen Pemerintah Daerah
– Kepemimpinan Eksekutif
– Manajemen Keuangan Publik
– Analisis Kebijakan dan Evaluasi

d. Magister Hukum
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Hukum Bisnis Internasiona
– Hukum Tata Negara & Konstitusi
– Hukum Pidana

e. Magister Administrasi Rumah Sakit
Status Akreditasi BAN-PT: B

f. Magister Komunikasi
Status Akreditasi BAN-PT: C
Konsentrasi:
– Broadcasting Management
– Corporate and Government PR
– Political PR

g. Magister Ilmu Komputer
Status Akreditasi BAN-PT: C
Konsentrasi:
– Keahlian Sistem Cerdas & Piranti Bergerak
– Keahlian Sistem Enterprise
– Kewirausahaan Teknologi Informasi

Jadwal kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut:
– Kelas Malam: Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + E-Learning
– Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 – 14.30 WIB + E-learning
– Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 – 22.00 WIB + E-learning
Mahasiswa dapat memilih diantara 3 kampus di bawah ini:

Kampus Utama         : Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
Kampus Tangerang  : Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
Kampus Serpong      : Majestic Point Serpong, Jl. Raya Legok – Karawaci, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Serpong
Kampus Bekasi         : Jalan Harapan Indah Boulevard No.4, RT.10/RW.5, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214

1. Program Magister Administrasi Publik (MAP), Magister Ilmu Komputer (MKOM) dan Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 3.000.000
  • Biaya Kuliah Rp. 1.500.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)

2. Program Magister Akuntansi (MAKSI), Magister Hukum (MH)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 6.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 3.500.000
  • Biaya Kuliah Rp. 1.750.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)

3. Program Magister Manajemen (MM)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 6.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 3.500.000
  • Biaya Kuliah Rp. 1.900.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)

4. Program Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 7.000.000, bisa dicicil 2 kali dengan pembayaran pertama Rp. 4.000.000
  • Biaya Kuliah Rp. 2.200.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian)
I. BIAYA PENDAFTARAN

Biaya Pendaftaran: Rp. 500.000,-

II. JADWAL PENDAFTARAN

Jadwal pendaftaran Mahasiswa terdiri dari 3 Gelombang, yaitu:
-Gelombang I : 30 MARET – 16 MEI 2020
-Gelombang II : 18 MEI 2020 – 11 JULI 2020
-Gelombang III : 13 JULI – 19 SEPTEMBER 2020

Catatan: Gelombang II dan III tidak dibuka jika kapasitas sudah penuh

PENDAFTARAN ONLINE Klik Disini

III. KULIAH PERDANA

-Kuliah Perdana: 21 SEPTEMBER  2020

IV. WAKTU PENDAFTARAN

Waktu pendaftaran setiap hari Senin s/d Sabtu pada jam:
– Senin s/d Sabtu : Jam 09.00 – 19.00 WIB

V. TEMPAT PENDAFTARAN

Pendaftaran bisa dilakukan di semua kampus:
– Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
– Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
– Kampus Bekasi: Jalan Harapan Indah Boulevard No.4, RT.10/RW.5, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214

VI. CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut:
• Membayar biaya pendaftaran
• Mengisi Formulir Pendaftaran
• Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan
• Menyerahkan Berkas Pendaftaran.

Berkas Pendaftaran adalah:

• Materai 6000 2 lembar
• Fotocopy KTP 1 lembar
• Fotocopy Kartu Keluarga 1 lembar
• Foto Ukuran 3 x 4 = 2 lembar ( Wanita  latar belakang Biru & Laki-laki  latar belakang Merah )
• Fotocopy Ijazah dan di legalisir 3 lembar.
• Fotocopy Transkrip Nilai dan di legalisir 3 lembar.
• Print Out Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Lulus)

Catatan:
Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran.

BERIKAN PERTANYAAN ANDA