PENDAFTARAN
Program Pascasarjana (S2) yang diselenggarakan adalah sebagai berikut:

a. Magister Manajemen (MM)
Status Akreditasi BAN-PT: A
Konsentrasi:
– Magister Manajemen Keuangan/Finance
– Magister Manajemen Pemasaran/Marketing
– Magister Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

b. Magister Akuntansi (Maksi)
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Akuntansi sektor Publik
– Akuntansi sektor Bisnis
– Audit
– Pajak

c. Magister Administrasi Publik
Status Akreditasi BAN-PT: A
Konsentrasi:
– Manajemen Pemerintah Daerah
– Kepemimpinan Eksekutif
– Manajemen Keuangan Publik
– Analisis Kebijakan dan Evaluasi

d. Magister Hukum
Status Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Hukum Bisnis Internasiona
– Hukum Tata Negara & Konstitusi
– Hukum Pidana

e. Magister Administrasi Rumah Sakit
Status Akreditasi BAN-PT: C

f. Magister Komunikasi
Status Akreditasi BAN-PT: C
Konsentrasi:
– Broadcasting Management
– Corporate and Government PR
– Political PR

g. Magister Ilmu Komputer
Status Akreditasi BAN-PT: C
Konsentrasi:
– Keahlian Sistem Cerdas & Piranti Bergerak
– Keahlian Sistem Enterprise
– Kewirausahaan Teknologi Informasi

Jadwal kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut:
– Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB
– Sabtu: Jam 07.00 – 14.30 WIB
– Sabtu: Jam 14.30 – 22.00 WIB
Mahasiswa dapat memilih diantara 3 kampus di bawah ini:
Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah
1. Program Magister Administrasi Publik (MAP), Magister Akuntansi (MAKSI), Magister Ilmu Komputer (MKOM) dan Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal)) sebesar Rp. 5.000.000,-
  • Biaya Kuliah bisa dicicil Rp. 1.400.000,- per bulan, sudah termasuk Uang Masuk, SPP, SKS, Ujian

2. Program Magister Hukum (MH)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal)) sebesar Rp. 5.000.000,-
  • Biaya Kuliah bisa dicicil Rp. 1.500.000,- per bulan, sudah termasuk Uang Masuk, SPP, SKS, Ujian

3. Program Magister Manajemen (MM)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal)) sebesar Rp. 5.000.000,-
  • Biaya Kuliah bisa dicicil Rp. 1.700.000,- per bulan, sudah termasuk Uang Masuk, SPP, SKS, Ujian

4. Program Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS)

  • Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal)) sebesar Rp. 5.000.000,-
  • Biaya Kuliah bisa dicicil Rp. 1.850.000,- per bulan, sudah termasuk Uang Masuk, SPP, SKS, Ujian
I. BIAYA PENDAFTARAN

Biaya Pendaftaran:  Rp. 500.000,-

II. JADWAL PENDAFTARAN

Jadwal pendaftaran Mahasiswa terdiri dari 3 Gelombang, yaitu:
– Gelombang I : 7 Oktober 2017 – 25 November 2017
– Gelombang II : 27 November 2017 – 6 Januari 2018
– Gelombang III : 8 Januari 2018 – 10 Februari 2018

Catatan:
– Gelombang II dan III tidak dibuka jika kapasitas sudah penuh

PENDAFTARAN ONLINE Klik Disini

III. KULIAH PERDANA
a. Pelantikan dan Pengarahan Mahasiswa Baru: 24 Februari 2018
b. Kuliah Perdana: 3 Maret 2018

IV. WAKTU PENDAFTARAN

Waktu pendaftaran setiap hari Senin s/d Sabtu pada jam:
– Senin s/d Sabtu : Jam 09.00 – 19.00 WIB

V. TEMPAT PENDAFTARAN

Pendaftaran bisa dilakukan di semua kampus:
– Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
– Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
– Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi

VI. CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut:
– Membayar biaya pendaftaran
– Mengisi Formulir Pendaftaran
– Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan
– Menyerahkan Berkas Pendaftaran.

Berkas Pendaftaran adalah:

– Materai 6000 satu lembar
– Fotocopy KTP 1 lembar
– Foto Ukuran 3 x 4 = 2 lembar (Wanita dengan latar belakang Biru & Laki-laki dengan latar belakang Merah)
– Ijazah Asli S1 dan legalisir Ijazah 3 lembar.
– Transkrip Nilai Asli dan Transkrip nilai 3 lembar.
– Terdaftar di FORLAP DIKTI (status lulus)

Catatan:
Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran.