Pada hari jumat tanggal 09 April 2010, Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul mengadakan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten tangerang. Program Pascasarjana UEU di Wakili oleh Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Ir. Yahya R. Hidayat, MSc, Ph.D , Wakil Direktur Bidang Keuangan & Adm Ir. Ritta Setiyati,MM dan Wakil Direktur Bidang Promosi dan Kerjasama Henny Ghozali,SE,,MMSi beserta jajaran Sekretariat Program Pascasarjana UEU.

Adapun dari Pihak Kabupaten Tangerang H,. Mas Imam Kusnandar selaku ASDA I menerima kedatangan Program Pascasasarjana UEU dengan didampingi oleh Kabag Organisasi Drs. Komarudin MAP beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang. Audiensi yang diadakan di  gedung SEKDA Kabupaten Tangerang Kompleks Perkantoran Tigaraksa yang  berlangsung pada pukul 09.00-10.15 WIB.

audiensi pemkab tgr

Audiensi ini diadakan dalam rangka:

(1)Memperkenalkan Program Pascasarjana Universitas Esa Unggu beserta program studi yang ada.

(2) Universitas Esa Unggul sebagai salah satu center of excellence yang berlokasi di Jakarta Barat terpanggil untuk mendarmabaktikan keahlian dan kemampuannya dalam menyiapkan individu maupun lembaga yang handal dalam menjawab tantangan yang dihadapi. Salah satu keahlian yang terdapat dalam fokus peminatan program pascasarjana adalah tata kelola pemerintahan.

(3) Mempererat kerjasama di Bidang pelatihan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan pengembangan karier program Pasca Sarjana UEU antar lain bertugas untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengembangkan berbagai pelatihan berkatitan dengan aspek-aspek yang berkatian dengan pengembangan kualitas sumber daya manusia maupun institusi. Pelatihan dimaksud terutama mencakup proses penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, proses pemahaman konsep-konsep mutahkir, serta pengenalan proses adaptasi yang terus menerus dalam menjawab tantangan masa kini maupun tuntutan kebutuhan masa mendatang baik bagi individu maupun institusi.
H,. Mas Imam Kusnandar selaku ASDA I mendukung program kerjasama dan kegiatan yang akan di laksanakan, dan akan dibahas lebih lanjut oleh tim dan di tindaklanjuti dengan penanda tanganan MOU.