Audiensi, Pengabdian Masyarakat   dan sosialisasi Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul dengan Walikota Administrasi Jakarta Barat

audiensi-jakbar

Adapun dari Pihak Kotamadya Administrasi Jakarta Barat Drs. Sukarno, MM selaku Wakil Walikota Adm Kota Jakarta Barat menerima kedatangan Program Pascasasarjana UEU pada tanggal 14 April 2010 dengan didampingi oleh kabag Pemerintahan, Kabag. Hukum, Kasubag Pemerintahan dan 2 (dua)  orang alumni MAP UEU. Hadir dari pihak Pascasarjana  adalah Ir. Alirahman, MSc, Ph.D selaku Direktur Pascasarjana, Ka. Prodi MAP, Wadir Bidang Promosi & Kerjasama, Wadir Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Wadir Bidang Administrasi & Keuangan, beserta  jajaran staf Pascasarjana , Audiensi itu adalah demi mewujudkan Nota Kesepahaman dan Program Pengabdian masyarakat antara Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul dengan Walikota Adm Jakarta Barat.
Dan dilanjutkan dengan Sosialisasi pada hari senin tanggal 19 April 2010 di hadapan camat dan lurah serta jajaran pejabat Walikota Adm Jakarta Barat pada rapat KORWIL.